Menu

Cakep Balikpapan Bekerjasama Dengan 33 Komunitas Mengadakan Talkshow Menjadi Guru + Entrepreneur Sukses

pelajar cakep_balikpapan

Acara Talkshow Guru “Motivasi Menjadi Guru Sukses + Enterpreneur Sukses”  diselenggarakan oleh CAKEP Balikpapan, BIOS, LEGEN,  Pramuka Saka Widya Budaya Bakti dan PGRI Kota Balikpapan dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari seluruh guru perwakilan sekolah se- Balikpapan. Bertepatan dengan HUT ke – 121 Kota Balikpapan. Talkshow ini didukung oleh  33 Komunitas dan 4 Media partner.

 

“Dukungan dari berbagai macam komunitas dan rekan-rekan media ini merupakan bentuk apresiasi dan dedikasi  warga Balikpapan terhadap para guru Indonesia”, tutur panitia penyelenggara.

 

Peserta yang merupakan para pahlawan tanpa tanda jasa ini berkumpul di Hotel Royal Suite Balikpapan pada hari Sabtu (10/02/2018) sejak pukul 08.00 WITA. Acara dimulai pada pukul 08.30 dan dihadiri oleh Wakil Ketua PGRI Kota Balikpapan, Bapak Ishak yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

 

Talkshow kali ini menghadirkan pembicara nasional yang sangat inspiratif.  Pembicara pertama adalah Rendy Saputra Alumni SMPN 1 Balikpapan, Founder Kopdar Saudagar Nusantara, Produser Film Bunda – Cinta 2 Kodi, Owner Inspira Pictures, CEO Keke Group. Pembicara kedua Ika Kartika Sutisna, Founder & Owner Keke Group, Tokoh utama film Bunda – Cinta Dua Kodi di dunia nyata, Founder Komunitas Muda Berdaya. Dan pembicara ketiga Achmad Fajar Aprianto, Kepala Sekolah SMP IT Al-Auliya Balikpapan, Owner Soto Lamongan Pak Mat “Gurunya Soto”. Perbincangan inspiratif 3 pembicara dipandu oleh moderator cakep, Muhammad Iqbal, Alumni SMKN 1 Balikpapan, Alumni UGM, Owner Puding Sedot.in dan Owner Cashting Screen printing.

 

Acara berlangsung dengan penjelasan tips menjadi Guru sukses dan Entrepreneur sukses . Para peserta antusias dalam bertanya dan menanggapi materi yang disampaikan. Acara ini berakhir pada pukul 11.30 dan ditutup dengan  foto bersama. (Gdp/tan)

 

 

Share this Post!

About the Author : Admin Cakep


0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Related post

  TOP