Menu

Cakep Chapter Bogor Mengadakan Gerakan Yuk Sehat

Gerakan Yuk Cakep Bogor

Komunitas Cakep Indonesia Chapter Bogor mengadakan #GerakanYukSehat. Acara yang dilakukan pada Minggu (16/10/2016) di Desa Kebandungan, Cibungbulang dan dilaksanakan pukul 8.30-11.30 dengan 50 kupon yang tersedia, peserta melebihi angka 60 karena antuasiasme warga yang besar. #GerakanYukSehat Cakep mengandeng beberapa Coach yang bergerak dibidang kesehatan. Dengan diketuai oleh Bu Herna lulusan keperawatan dan mengajak 5 Mahasiswi Poltekes dan 1 Mahasiswi Kesehatan Masyarakat.

“Harapannya kegiatan semacam Pelayanan kesehatan, penyuluhan kesehatan, dan sebagainya tidak menjadi kegiatan yang pertama dan terakhir. Tapi menjadi kegiatan yang berkesinambungan.” (16/11) Bu Herna, Coach Cakep.

 Kesehatan adalah kebutuhan yang sangat mendasar bagi seluruh elemen masyarakat. Hal ini yang juga menyebabkan Indonesia kini memiliki Kartu Indonesia Sehat atau BPJS, fasilitas kesehatan bagi seluruh warga Indonesia. Hal ini juga dirasakan harus menjadi fokus dan kegiatan tambahan pendukung untuk meningkatan kualitas kesehatan masyarakat. #GerakanYukSehat Cakep ini akan terus melebar ke kegiatan lain yang tentunya diharapkan bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat luas. Juga kedepan akan direkrutnya para Tunas Bangsa(Pelajar SMA/SMP) sebagai relawan kesehatan melalui Cakep goes to school, dsb. Sehingga #GerakanYukSehat bisa dilaksanakan lebih masif lagi.

(DP)

Share this Post!

About the Author : Admin Cakep


0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Related post

  TOP