Menu

Jasmerah Dalam Kopdar Heroik Cakepers Sukabumi

kopdar heroik pelajar cakep sukabumi

Bukan pelajar cakep namanya kalau melakukan kegiatan yang udah mainstream. Saat diluar sana bulan Februari dirayakan dengan coklat dan taburan bungan, tidak demikian halnya dengan pelajar cakep dari Sukabumi. Pagi itu, hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 pukul 09.00 ratusan pelajar Sukabumi yang bergabung dengan Komunitas Cakep Indonesia berkumpul di monumen Palagan Bojongkokosan, Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

 

Pertemuan yang bertajuk Kopdar Heroik tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari PETA yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Acara ini bukan Kopdar biasa, para pelajar berdandang selayaknya pahlwan dengan bahan sederhana dan memanfaatkan sesuatu dari alam, seperti daun, ranting, bunga dan lain sebagainya. Bahasa kerennya pelajar cakep dari Sukabumi ini melakukan Cosplay ala-ala gitu.

 

“Harapannya para pelajar tidak melupakan sejarah yang pernah terjadi di Indonesia ini, maka dalam kopdar heroik ini kamu juga melakukan edukasi sejarah Bojongkokosan”, ungkap panitia penyelenggara.

 

Kegiatan yang dipandu oleh coach Lina ini dihadiri pula Wakil Presiden Cakep Indonesia, Maulna Nugrahaeni beserta HRD, M. Azis Muslim. Sebelum acara di akhiri diadakan rujak party dan pengenalan cakep.

 

Share this Post!

About the Author : Admin Cakep


0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Related post

  TOP