Menu

Tentang 3 Relawan

relawan-cakep-indonesia

Dear Relawan,

Apakah kalian tak rindu saat pergi jauh meninggalkan rumah?
Apakah kalian tak rindu saat pergi meninggalkan orang – orang yang kalian sayangi?
Lalu, tak rindukah saat kalian pergi meninggalkan seseorang yang sering kalian sebut Ibu ?
Meskipun, kalian meninggalkan mereka untuk bertugas menolong dan membantu orang lain.

Ijinkan aku untuk sedikit bercerita tentang mereka, para relawan yang menginspirasi. Mereka adalah 3 relawan yang tergabung dalam organisasi kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI). Mereka telah hadir dan memberikan banyak hal yang bermanfaat, ilmu, pengalaman untuk banyak orang yang tak dapat dibalas dengan apapun. Mereka memang saja bisa terganti oleh orang-orang yang muncul dikemudian hari, hanya saja semangat mereka yang membara akan tetap hidup memberikan energi.

Tiga relawan yang akrab disapa Kang Didik, Kang Asep sama Kang Lael adalah sahabat dekat sekaligus guru kehidupan. Beberapa hal yang berkesan adalah mereka bekerja kerja keras, membantu tanpa pandang bulu, menjaga privasi siapa yang ditolong. Aku sangat beruntung bisa dipertemukan dengan mereka. Dari mereka aku banyak belajar, memahami dan mencoba melalukan yang terbaik untuk orang lain. Terimakasih, atas segala ilmu, pengalaman dan nasihat yang diberikan kepadaku. Semoga kalian bertiga tetap menjadi pribadi yang menginspirasi di manapun dan kapanpun.

Pun dengan kalian semua kawan, jangan lelah menebar kebaikan dan selalu bersama orang baik. Karena terkadang mencoba konsisten dengan kebaikan itu tidaklah mudah. Kitalah orang-orang yang akan menjadi relawan kebaikan. Dan lihatlah, di ujung sana ibu pertiwi tak lagi sedang merintih… senyum simpul di ujung sudah hampir merekah karena ada kita anak kandung tanah ini sedang membuktikan cinta kepada tanah airnya. Indonesia menanti langkah kakimu!

@JennySugiman
#CakepersSukabumi

Share this Post!

About the Author : Admin Cakep


2 Comments
  1. aa October 11, 2017 at 11:53 am - Reply

    Mantap, lanjutkan lah jejak mereka, jadilah relawan muda yng menjadi insfirator bagi orang bnyak

  2. Andari October 11, 2017 at 12:30 pm - Reply

    Keren

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Related post

  TOP