Menu

Hello Guys,

Beberapa diantara kamu, tentu udah ada yang kenal Cakep dan jadi dutanya, ada yang cuma denger dari temen, ada juga yang gak sengaja masuk web ini karena berbagai macam hal, gak sengaja misalnya. Tapi kita jamin deh, kamu gak bakal rugi menelisik setiap jengkal keberadaan web ini. Banyak inspirasi dan ide yang bisa kamu dapetin untuk apa aja kebutuhan kamu di dunia dan akhirat. Hehe…

Agar tak semakin panjang dan bertambah lama, yuk simak tentang profil Si Cakep.

Cakep itu… Apa sih?

Cakep yang kita maksud di web ini adalah kepanjangan dari Citarasa Kebaikan Pelajar. Mungkin kamu berpikir singkatannya kok maksa gitu, don’t wory bray, kita juga berpikir gitu. Qeqeqe… Akan tetapi, demi kemudahan penyebutan bersama, kita sepakat tak usah permasalahkan singkatan yang maksa ya. Udah kadung terkenal nih… #tepokjidat.

Ia adalah sebuah gerakan yang memberikan apresiasi, motivasi, dan fasilitas bagi siapapun kamu, hai para pelajar.. iyaa.. kamuu… , yang kepikiran, berniat, sedang melakukan, ataupun pernah melakukan kebaikan apapun bentuknya. Apapun kebaikannya. Maka kita beri nama citarasa. Kamu bisa ekspresikan kebaikan yang kamu miliki dengan cara dan gayamu (eitss.. cara dan gaya yang baik dong yah..)

Citarasa Kebaikan Pelajar (CAKEP) adalah sebuah gerakan nasional yang dilakukan oleh dan untuk pelajar dalam bentuk penyadaran moral tunas bangsa sebagai upaya dari pembentukan karakter pelajar Indonesia seutuhnya.

CAKEP memberikan kebebasan untuk bergabung dengan kegiatan-kegiatan dan jejaring-jejaringnya kepada setiap pelajar Indonesia tanpa mengenal perbedaan suku, ras, dan agama serta tidak dikenakan biaya anggota bulanan dan administrasi lainnya.

  TOP